Sulis Ernawati, S.Pd – Bahasa Indonesia

Sulis Ernawati, S.Pd – Bahasa Indonesia

0
SHARE

Hai semua, saya akan memperkenalkan kepada kalian salah satu guru di SMAN 1 Geger Madiun. Penasaran kan?? Nama lengkapnya adalah Ibu Sulis Ernawati, dan biasa dipanggil Ibu Sulis. Beliau mengajar di SMAN 1 Geger sebagai guru mata pelajaran bahasa Indonesia. Ibu Sulis lahir di Madiun tanggal 17 Juli 1988 dan merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Dari lahir hingga umur 27 tahun, beliau tinggal di sebuah desa di ujung selatan kabupaten Madiun, tapi sekarang beliau sudah hijrah ke sebuah tempat yang bisa dibilang agak lebih metropolitan,he..he..yaitu di Dolopo.Tapi saya tidak tau tepatnya beliau tinggal dimana. Mungkin kalian bisa tanya aja ya ke orangnya sendiri…he..he…
Saya kasih tau lagi ya tentang riwayat pendidikan beliau. Beliau menempuh pendidikan dasar di SDN Tambakmas 03 lulus tahun 2000, kemudian melanjutkan di SMPN 1 Kebonsari lulus tahun 2003. Pada 2006 beliau lulus dari SMAN 1 Geger. Dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Negeri Malang lulus tahun 2009. Selanjutnya beliau menempuh S1 Bahasa Indonesia di STKIP Ponorogo.

Setelah lulus dari UM Malang beliau bekerja di SDN Tambakmas 03 selama 6 tahun. Kemudian beliau menjadi guru Bahasa Indonesia di SMAN 1 Geger sampai sekarang.
Tau gak teman-teman, ternyata Ibu Sulis selain mengajar Bahasa Indonesia, beliau juga menjadi pembina ekstra volli looo…
Bisa dibilang olahraga volli itu sudah menjadi soulmate nya ibu sulis,hehee…maklum dari masih kecil hingga sekarang bola yang bundar itu telah setia menemaninya.
Bagi beliau volli itu olahraga yang bisa membuat hati yang gundah gulana menjadi fressh lagi.

Yapz teman,,,itulah profil salah satu guru kita di SMAN 1 Geger. Untuk mengetahui beliau lebih dalam lagi (he..hee..kaya kata-katanya Demian adjah) kalian bisa chat via email (erna.zhuliz@yahoo.com).

Sekian dan terima kasih…

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.